Mantap di Dunia Fantasi Jakarta, Permainan Indoor Buat Anak-anak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selama ini, Dufan terkenal dengan alat angkut dahsyat memacu adrenalin. Sekarang, siap wahana yang eksklusif diperuntukkan kepada anak-anak!

Adalah Dream Playground, sebuah kawasan indoor yang dibuat Dunia Fantasi dengan beragam alat yang dikhususkan belah anak-anak. Permainannya juga dibuat edukatif dan menarik bagi si kecil.

Salah satu yang diperuntukkan kepada anak sekolah alur (sungai) ke kaki (gunung) adalah Kids Fantasi.
Letaknya di alun-alun permainan Dream Playground. Menyusuri alam tersebut, traveler hendak menemui beragam macam alat menarik.

Di cuilan depan, diperoleh bab bersarang untuk memasuki alat angkut Ice Age. Namun, alat angkut ini tidak istimewa untuk anak-anak.
Masuk lagi di dalamnya, terdapat area bermain yang luas, inilah wahana khusus buat anak-anak.

Di dalamnya, diperoleh trampolin, perosotan, dan mainan seru lainnya. Luasnya pun layak besar, sehingga dapat melawan berjibun bawah umur atas waktu yang bersamaan.

Ini lagi dijelaskan akibat Olivia, Marketing Manager Dunia Fantasi. "Dream Playground yang sekarang ini tahap pembentukan yang pertama, tujuannya kita bikin ini sih berangkat dari pengunjung saya selama ini berlimpah dari keluarga muda alias dari ahli kecil," ujarnya kepada detikTravel weekend kemarin

"Meskipun saat ini sudah sedia kurang lebih 20 alat angkut (untuk anak cucu kecil), tetapi yang buat bawah umur usia SD ke kaki (gunung) itu masih kurang, maka itu saya bikin lah Dream Playground," tambahnya.

Di geladak pertama, wahananya dibuat untuk bagian anak-anak usia I kampus dasar. Semua atraksi dibuat dengan benih yang damai dan nyaman buat si kecil.

Masuk ke cuilan geladak atas, permainannya dibuat untuk anak-anak usia di bawah sekolah alur (sungai) atau balita. Permainannya juga jua dibuat edukatif dan merangsang motorik, seperti melukis dan menyusun lego.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar