SERUNYA WISATA AIR DI ATLANTIS WATER ADVENTURE ANCOL JAKARTA

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbicara melanda Ancol, apa yang terlintas di benak Anda? Ya benar, liburan air. Kawasan di Jakarta Utara tersebut memang dikenal sebagai ruang darmawisata yang menyuguhkan aneka atraksi air. Salah ahad area yang cocok buat bermain cecair bersama seantero anggota ahli adalah Atlantis Water Adventure.

Atlatis Water Adventure merupakan theme park terbesar kedua setelah Dunia Fantasi yang siap di kawasan Ancol. Water park tersebut berdiri di tempat lahan seluas panca hektar. Mulanya bustan mainan air itu bernama Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Setelah direvitaslisai, namanya berubah sesuai tema yang diusung adalah peradaban Yunani yang buyar ataupun Atlantis.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

33 atlantis ancolAtlantis Water Adventure memegang delapan kolam utama. Seluruh bak dinamai bertimbal tokoh-tokoh yang kerap muncul pada legenda Yunani yaitu Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dan Aquarius. Ada kembali kolam yang disebut Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool. Tempat liburan itu juga dilengkapi dengan alahan arus. Di alat tersebut tamu bisa bersantai sambil menikmati seantero pemandangan alat water park tanpa kudu lelah menjelajah. Anda cukup bersandar di tempat perahu karet yang bergerak mengkuti di bak yang melanglang halaman ladang permainan air.

Bagi yang tidak pandai berenang, ayo datang ke kolam apung. Kolam tersebut memegang kadar garam yang memadai tingi sehingga Anda tidak hendak tenggelam kendati tanpa ban pelampung. Suasana alun pantai jua bisa dirasakan dengan mendatangi alahan ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit saban eka arloji sekali. Bagi yang gemar berkompetisi, beri berlomba di kolam tanding. Wahana itu dilengkapi garis lintasan bersama pijakan kinja bagai yang biasa ditemui di lomba renang.

33 seluncuran atlantisBagi yang hobi meluncur, silakan jika ‘seluncuran’ terbelakang di Atlantis Water Adventure adalah Crazy Highest Longest Slide di kolam luncur. Wahana tersebut berupa dua botol seluncur. Tabung mula-mula memegang berjarak 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mengaras 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan alat serupa di butala air. Selain bermain air, hadirin lagi bisa mengasah otak dengan fisik dengan mengunjungi alat water outbond. Ada beragam akomodasi beserta atraksi seru bagai tangga tali, perantara gantung, arena wall climbing, bersama benang buat bergelantungan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Usai bermain, hadirin Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil alam bekal. Tidak perlu khawatir bila Anda lupa mempersiapkan konsumsi dari kediaman atas sedia area food court. Di dalamnya sedia Restoran Columbus Atlantis yang merekomendasi incaran distingtif Amerika bagaikan burger dengan ayam goreng. Ada lagi Planet Baso yang eksklusif menyediakan makanan bakso dengan mie.

33 kolam arusSebagai water park ternama, Atlantis Water adventure juga dilengkapi dengan berbagai alat penunjang. Kamar bilas dan ruang ganti yang nyaman mudah ditemukan di alpa satu sudut water park. Untuk menjamin keamanan barang bawaaan pengunjung, kepala menyediakan loker khusus. Ada pula ruang persewaan guntang serta toko pakaian dan perelengkapan renang.

Wahana rekreasi Atlantis Water Adventure bisa dikunjungi saban hari mulai pukul 07.00 sampai arloji 20.00.

Untuk mendatangi Atlantis Water Adventure, Anda bisa menggunakan kereta komuter dengan turun di Stasiun Ancol. Selanjutnya berdiam berjalan ceker kurang dari 15 alias naik taksi untuk cukup water park yang dituju.

Bila datang dari asing kota, Anda bisa bermalam di Aston Marina Hotel, Putri Duyung Ancol Hotel, alias Mercure Convention Centre Ancol Hotel berakhir berlibur di Atlantis Water Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar