Bermain di Wahana Dunia Bawah Air Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa dari Anda yang senang berpetualang? Kalau berpetualang ke daerah ancala ataupun ke daerah pantai, pasti Anda sudah sering melakukannya. Apa lagi sekarang alang nge-trend dengan ke atas gunung. Para anak cucu anak muda berjibun yang memikirkan untuk pergi menanjak dengan menaklukkan satu ardi yang tinggi.

Bagaimana kalau sekarang, Anda berupaya buat berupaya kejadian asing dalam berpetualang? Menjelajah dunia kolong cecair yang ada di alun-alun Taman Impian Jaya Ancol yaitu Seaworld. Bagi Anda yang banyak menyukai dunia kaki (gunung) bahar dengan ingin melihat binatang-binatang yang berhabitat di laut, di sinilah area yang membelokkan tepat untuk Anda. Ajak teman-teman maupun ahli buat datang bersama ke tempat ini.

Banyak ruang liburan di satu kawasan
Taman Impian Jaya Ancol melambangkan alam darmawisata di mana di dalamnya terdapat banyak alamat liburan yang bisa Anda jelajahi. Letaknya di Jalan Lodan Timur No. 7, Jakarta Pusat. Apa sahaja yang bisa Anda kunjungi di Taman Impian Jaya Ancol?

Terdapat pantai dengan juga taman, Dunia Fantasi yang merupakan alun-alun mainan terbesar di Indonesia, Atlantis Water Adventure yang melambangkan alat air yang cukup besar dengan 8 alat yang bisa Anda coba, Ocean Dream Samudra yang merupakan kolam besar di mana akan sedia binatang laut yang beratraksi di ambang Anda bagaikan babi duyung dan lagi ada Seaworld sebagai dunia kaki (gunung) air Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Menikmati aquarium terbesar di Indonesia

Nah, jika Anda embuh menjelajahi alam kaki (gunung) laut, saatnya Anda ada ke Seaworld yang siap di alun-alun Taman Impian Jaya Ancol ini. Seaworld melahirkan aquarium terbanyak yang pernah ada di Indonesia. Luasnya merupakan sekitar 2 hektar. Di aquarim danawa ini hendak mendemonstrasikan kepada Anda biota laut yang amat berjibun juga beragam. Mulai dari hewan-hewan yang hidup di air payau sampai di cecair laut di aku ada.

Pertama dari perairan cecair tawar, ada 126 jenis iwak alias seputar 22.000 ekor ikan yang ada di aquarium raksasa ini. Untuk dabat reptil ada 5 model dengan besaran sekitar 28 reptil telah jadi koleksi tempat ini. Kedua di perairan air laut, terdapat 26 jenis iwak dengan jumlah 5180 ekor ikan, 13 jenis avertebrata dengan besaran seputar 79 avertebrata, 5 jenis reptil dengan jumlah seputar 30 reptil dan diperoleh satu mamalia sebagai koleksi yang bisa saya lihat di sana.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Menikmati liburan sambil menambah ilmu

Seaworld ini dibuat bukan hanya sebagai tempat hiburan, melainkan juga sebagai area pelestarian dan pendidikan. Akan siap pemandu yang bakal mengartikan kehidupan biota kaki (gunung) bahar bagaikan segala apa sahaja hewan-hewannya beserta makanan binatang tersebut. Biasanya, banyak anak-anak sekolah yang mengunjungi seaworld ini untuk melihat macam ikan-ikan yang siap untuk menambah pengetahuan mereka. Sang pemandu pula membantu menjelaskan jenis-jenis binatang yang ada, memberi pengetahuan kepada para siswa buat dipelajari dengan siswa pun menjadi bertambah pengetahuannya. Untuk konservasi, sang pemandu akan mengajak Anda melihat binatang garib yang dikembangbiakan di sini contohnya seperti penyu. Banyak model penyu yang bisa dibilang hampir punah yang dilestarikan di Seaworld Ancol.

Menikmati quality time bersama keluarga
Untuk itu, Seaworld melambangkan ruang yang paling ayu buat quality time bersama anak bini terutama buat anak cucu Anda. Ajak anak Anda lebih memahami bidang seputar seperti mengetahui kehidupan biota bawah bahar yang ada di Seaworld. Anak Anda absolut hendak menyukai dan mencintai binatang bagai ikan-ikan yang ada.

Jam buka Seaworld Ancol Jakarta
Jadwal dibukanya Seaworld Ancol harus Anda perhatikan, jangan berbatas Anda asal kepagian ataupun kesorean. Pukul 09.00 Seaworld telah dibuka dengan ditutup kembali pukul 18.00 WIB.


Dekat dengan Hotel Berbintang
Setelah pulang dari berkreasi, Anda bisa memesan bilik losmen yang ada di luar alun-alun Ancol. Banyak hotel berbintang yang bisa Anda temukan di Jakarta Utara di letak booking hostel Traveloka.com

Jangan sia-siakan angin buat menikmati adam kolong cairan di ancol dengan harga karcis yang murah. Jangan lupa juga untuk membaca karangan Objek Wisata Pantai di Jakarta Yang Pas Untuk Liburan Menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar