Ancol Dufan -8 Permainan Paling Ekstrem Dufan yang Bisa Buat Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi melahirkan tempat hiburan yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa kera bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih beruk sebagai karakter karena untuk beri tahu bahwa Ancol dahulu merupakan kawasan dari karet kera.

Dari abad ke masa, Dunia Fantasi bergerak menambahkan variasi alat angkut bermainnya untuk hebat para hadirin agar tak menganggap bosan. Banyak banget wahana-wahana favorit di Dufan yang menjadi idola. Dari demikian banyaknya alat angkut di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya merupakan alat yang ekstrem.

Wahana-wahana drastis ini tentunya akan membuat karet tamu yang ke atas bisa sampai berteriak panik dengan jua bikin jantung akan copot rasanya. Kamu yang sudah suah ada ke sana dengan mencobanya, aman setuju andaikan alat angkut di kaki (gunung) ini adalah yang paling drastis di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini jadi cacat eka idola di Dufan. Halilintar mampu memeriksa adrenalin anda buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak dan tanjakan yang tinggi, dan belokan yang layak menikung. Tak bertanya-tanya andaikata Halilintar menjadi cacat eka alat angkut ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bangun kapal beluku laut ini perlahan lahan bakal berayun, semakin rentang waktu ayunannya bakal semakin tinggi engat kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat angkut ini seperti hendak melempar kapal samudra ke arah sehingga terlihat akan lepas. Namun detik berada di Kora-Kora anda justru bakal merasakan sensasi seru dengan ketagihan. Tapi buat yang tak kuat, siap-siap kepalanya untuk pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir menjadi alpa eka alat angkut idola dan yang membelokkan menantang di Dufan. Wahana ini akan melahirkan kamu di putar–putar di keagungan 17 meter. Kicir-Kicir banyak cocok buat awak yang menyukai alat adrenalin dan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali coba untuk menaikinya jika anda seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini merupakan alat angkut yang mampu melaksanakan karet pengunjungnya basah kuyup akibat harus terkena air selama di perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu mengalirkan air engat 1000 liter perdetik dengan air terjun buatan sepanjang 325 meter, mampu melaksanakan tamu merasakan cerapan seperti menaiki arung jeram sungguhan. Jika gemar tak basah menaiki alat angkut ini, anda bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana gerobak melancar ini amat menyenangkan dan digemari oleh siapa saja. Pengunjung akan diajak meliuk-liuk dengan kecekatan adiluhung di sela-sela pepohonan dan jua taman. Namun andaikan bertambah alat angkut ini kamu harus siap-siap merasa pegal-pegal di badan, karena awak akan terhempas ke kanan ataupun kidal dengan kecepatan kereta melancar yang memadai kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara adalah permainan perahu melaju yang berbentuk balak kayu dengan gelincir bertualang latah arus air. Lalu klimaksnya anda hendak ke atas setinggi 20 meter akhirnya berperan serta bagai mencebur mengikuti air berpartisipasi sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah buat basah kuyup ketika ke atas alat angkut ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melambangkan cacat satu alat angkut yang melajukan adrenalin sehingga banyak pengunjung yang jika untuk memeriksa adrenalinnya. Hysteria hendak membawa kamu ke kebesaran 60 meter hanya dalam waktu 4 detak saja! Selain ekstrem, naik alat angkut ini awak jua bakal membesuk pemandangan menakjubkan dari ketinggian 60 meter yang takkan sempat terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini adalah yang paling atraktif, akibat tidak hanya menegangkan tapi jua amat menghibur. Tornado melambangkan aras amat canggih dari jenis atraksi Top Spin yang ada di dunia. Kamu bakal diajak berputar ala bebas dengan duduk terbalik secara tiba-tiba. Tentunya bakal amat pusing amat ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat angkut drastis di Dunia Fantasi atau Dufan yang bisa bikin orang-orang teriak panik ketakutan dengan juga mesem senang. Kenapa terbahak senang? Karena mereka artinya alam amat alat drastis tersebut dan mampu menaklukkan horor di diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar