informasi Permainan ODS Ancol yang Bisa di saksikan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ODS (Ocean Dream Samudra) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin pada bulan Juni warsa 1974. ODS didirikan pada warsa 70-an sebagai konkretisasi impian bapak Ali Sadikin akan harus adanya sarana piknik edukatif yang mengenalkan pada asosiasi mengenai osean beserta potensinya. Sebagai objek wisata keluarga dengan edukasi, ODS memegang berlimpah alat lautan Ancol.

ODS ialah unit oceanarium membelokkan besar di Indonesia yang terbagi tempat pentas lumba-lumba, raja rimba laut, dan banyak satwa. Selain itu terdapat akuarium ikan tawar dengan laut. Tak cuma dabat laut, terdapat pula bustan habitat bermacam burung. ODS merupakan Edutainment yang mengusung konservasi angkasa dan bakal memberikan pengalaman ala pengunjungnya untuk kian dekat mengetahui serta mencintai beraneka macam binatang khususnya hewan laut.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbagai Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol
Objek darmawisata alat angkut samudra Ancol ini melayani pengunjung setiap hari. Jika yaum biasa alias weekdays (Senin batas Jumat), ODS dari beroperasi beker 9 awal hingga 5 sore. Sedangkan di yaum libur dan weekend (Sabtu – Minggu), ODS mulai beroperasi jam 9 awal engat hingga 6 sore. Lalu barang apa saja alat ODS?


1. Atraksi Lumba-Lumba dengan Singa Laut
Di alat angkut atraksi Lumba-Lumba dengan Singa Laut, pengunjung hendak terhibur atas dapat menyaksikan kepintaran lumba-lumba dan raja hutan samudra pada mematuhi amanat dengan instruksi para pelatihnya. Pertunjukan dua dabat tersebut diadakan bertemu jadwal ala arloji tertentu, jadi sebaiknya Anda menanyakan pada petugas ODS mengenai agenda arloji pertunjukan raja rimba laut dan dolfin agar tidak ketinggalan.


2. Scorpion Pirates
Di area alat angkut lautan Ancol Scorpion pirates getah perca pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan pertempuran water stuntman di laut untuk melawan sang berujul laut Scorpion. Pertunjukan ini dihiasi dengan special effect yang memukau penonton.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Wahana Permainan Balloon Race
Wahana samudra Ancol yang satu ini kini telah diganti nama dengan wahana permainan ubur-ubur. Di alat atraksi ini, seluruh anggota anak bini bisa naik atraksi berbentuk balon besar yang berputar searah jarum jam.

4. Wahana Boto-Boto
Wahana ini merupakan salah satu dari tiga alat mainan di ODS yang bisa dinikmati bawah umur selama seru-seruan di ODS. Permainan boto-boto berbentuk pesawat yang boleh dinaiki dan akan berputar.

5. Wahana Cinema 4D
Wahana cinema 4D melambangkan alat angkut ruang pemutaran gambar hidup yang penontonnya wajib mengenakan kacamata 3 Dimensi selama bioskop berlangsung. Penonton akan pirsa dengan merasakan kursi bergerak, disertai dengan kemunculan special effect misalnya cipratan air, hembusan angin, dengan lainnya. Dengan demikian, para penonton bisa merasakan sensasi ketika melihat gambar hidup tersebut.

6. Taman Surga Burung
Di daerah alat lautan Ancol Surga Burung melahirkan ruang bercokol bagi kaum spesies burung, namun detik ini alang tutup. Di Surga Burung karet pengunjung bisa memikat foto bersama burung kakak tua jinak yang telah menurut dan mudah berinteraksi dengan orang-orang yang mengajak berfoto. Meski demikian, berpotret bersama antologi burung Ocean Dream Samudra di alat angkut Surga Burung tetap harus didampingi aparat ODS.

Demikian sedikit apresiasi melanda beragam alat angkut di ODS (Ocean Dream Samudra). Loket penjualan kartu untuk masuk wahana samudra Ancol akan dilayani berangkat beker 9 cepat hingga sejam sebelum waktunya tutup.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar