Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari ruang hiburan yang ajak adrenalin di tengah sibuknya Jakarta aktual bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan keahlian yang gemar dengan ajak adrenalin di Dunia Fantasi nama lain Dufan. Ada banyak wahana di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, jumlah diantaranya ada yang siap buat melajukan adrenalinmu lho.

Diantara begitu berlimpah alat di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini jumlah wahana di Dufan yang menarik, bangkang adrenalin dengan wajib untuk dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, buat Kamu yang berkenan main air sekali lalu dan ingin olahraga yang bisa memacu adrenalin, cobalah wahana arung jeram. Disini beka Kamu bakal diajak buat mengarungi sungai dengan panjang sekeliling 325 meter dengan arus yang akseptabel deras. Meski tiruan, namun sensasinya bahan dijamin bagai suingguhan. Nantinya saban kapan malayari air lata bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman untuk seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya alat eka ini bakal membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi belakang ada satu dasar kaki yang cukup besar dengan 3 jari-jari disekelilingnya. Kemudian di saban jari-jari tersebut ada 4 ruang bersandar yang masing-masing mengecualikan untuk duet orang. Nah, nantinya Kamu bakal diputar dibanting dari kanan ke kiri seperti layaknya hendak bertabrakan eka sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan eka ini memiliki bangun yang imbas-imbas dengan bahtera bajak laut. Nah, kapal ini akan beranjak layaknya ayunan, lanjut mundur. Bagi Kamu yang ingin menguji adrenalinmu, cobalah duduk di kedera amat belakang. Posisi beristirahat semakin kebelakang hendak memasrahkan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama seperti namanya, alat angkut di Dufan ini jua cukup memacu adrenalin. Wahana eka ini terletak pada dasar dengan tinggi mencapai 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 bangku yang pernah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana eka ini bisa dikatakan mirip dengan bangku pelontar. Artinya, Kamu bakal dinaikkan ke atas dengan kecepatan penuh. Setelah itu akhirnya Kamu akan dijatuhkan dari ketinggian 60meter yang bakal memasrahkan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagaikan kilang angin, namun mendatar. Jadi sedia satu dasar penyangga besar dimana diatasnya dibuat sebentuk bilangan besar berjari-jari raksasa. Di saban ujung jejari tersebut ada tempat duduk yang nantinya bakal bergerak naik, anjlok engat berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir akan semakin kencang. Nah, sensasi yang banyak bangkang dengan gemar benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani barangkali belum lengkap jika belum membuktikan tornado. Wahana di Dufan satu ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dan puluhan anak Adam diharuskan bersandar berjejer yang akan datang dihempaskan keatas, berputar, engat berbalik.

7. Halilintar
Ini ialah asma asing dari jet coaster atau roller coaster. Cara kerjanya jua sama. Kamu akan diajak meluncur cepat disepanjang pias geledek yang meliuk-liuk. Sensasi jempolan untuk bisa merasakan kengeriannya yakni letak terdahulu ataupun yang paling belakang. Nah, pias amat ekstrem yang amat ajak ialah pias putar 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, sedang berlimpah lagi alat yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak angkat tangan asyik dengan hebat bagaikan Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dengan beberapa wahana lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar