Asyiknya Ajak Buah Hati Anda Mengamati Ubur-ubur di SeaWorld Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan akhir warsa aman oke kian berarti bila diisi dengan aksi yang bisa bersedekah anak banyak pelajaran. Tentunya, tetap dengan aturan yang menyenangkan! Mengajak ananda lancong ke tempat wisata yang bisa melahirkan ananda lebih memahami mengenai fauna laut seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata beken yang oke bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekalian tamasya belah ahli sekadar dalam satu tempat saja. Di SeaWorld Ancol, anak cucu dengan sarwa anggota anak bini bisa menemukan cegak fauna bahar yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, engat ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol anyar saja menambah antologi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan dalam 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere pada SeaWorld Ancol mempersembahkan bermacam macam ubur-ubur yang indah dan menggemaskan. Sebut saja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dengan yang terbelakang sekaligus amat indah yaitu Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tidak krusial asan tak asan akan kebingungan membedakan saban ampai-ampai itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dan menarik, tiap jenis ampai-ampai ditempatkan dalam akuarium khusus berbahan taruk kriesel dengan tabung yang memiliki arus air yang beputar.

Dengan akuarium eksklusif ini, ampai-ampai tidak terjebak ala sudut akuarium dengan bisa bergerak independen ke sana-ke mari. Mengamati aksi lambur yang unik dan adun absolut oke kekhayalan tersendiri bagi si kecil

Tak cuma itu, saban akuarium juga diberikan bias cerah warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa memandang setiap ampai-ampai berenang dengan indahnya dengan berubah warna seiring bias cahaya. Bahkan sedia juga ruangan yang saban dindingnya dilukis dengan memanfaatkan tinta yang boleh menyala pada gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga ruangan yang langit-langitnya dihiasi berlimpah ubur-ubur buatan hasil dari balik sampah plastik. Karya ini ialah salah satu aturan SeaWorld Ancol pada mendaur kembali sampah plastik yang ada di sekitar wahana. Jadi Anda dapat mendongeng kepada ananda bagaimana sampah plastik banyak berbahaya belah alam hewan samudra sekaligus mengartikan tentang lambur dengan perannya dalam ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol melahirkan bahwa SeaWorld ingin jadi pemeliharaan yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung bisa belajar lebih banyak tentang alam hewan laut.
“Indonesia itu, memperhebat 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia bertambah tahu binatang dapat dari pada yang sedia di laut. Jadi di SeaWorld, saya berusaha mengenalkan binatang laut, alpa satunya ubur-ubur,” katanya saat memberikan kata animo dalam agenda Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya atas warsa 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa kelas lambur secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi dengan jalan apa Moms, tertarik mengajak anak cucu memandang ubur-ubur di SeaWorld Ancol untuk memasukkan masa liburan akhir tarikh ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar