Dunia Fantasi Jakarta Menampilkan 4 Wahana Baru yang Bakal Bikin Liburan Keluarga Semakin Asyik!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ataupun Dunia Fantasi selalu jadi rekomendasi elementer yang dipilih untuk menikmati liburan bersama keluarga. Bukannya minus alasan, tapi ruang ini memang memegang sebaris alat angkut hebat yang bisa menciptakan detik pakansi sempurna bersama keluarga tercinta. Apalagi harga tiket masuk Dufan jua memadai terjangkau dan jua selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan semasa musim preinan tiba.

Arung Jeram Dufan dengan Halilintar Dufan menjadi salah ahad wahana yang paling tersohor di sana. Nggak cuma itu, dalam pakansi kali ini, Dufan mempersembahkan 4 alat aktual yang bahan bikin liburan anak bini apa lagi seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak bawah umur yang lagi balita untuk mencoba Halilintar Dufan ataupun Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak barangkali ya. Kini nir- khawatir, soalnya Dufan memiliki alat anyar yang kids friendly ialah Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memiliki banjaran alat yang lebih kids friendly dan klop dinikmati bagi bawah umur yang memiliki adiluhung diri kurang dari 145 cm. Permainannya lagi variatif, mulai dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dan lagi banyak lagi.

Nggak hanya mendatangkan keseruan, sedia juga aktivitas edukatif yang bisa memperlalaikan anak-anak. Mereka bisa menulis atau bermain lego di sana. Wah, telah bisa membayangkan serunya mengajak bawah umur ke wahana anyar Dufan yang satu ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau embuh menikmati riwayat atraksi yang memukau, ajak keluarga menikmati Color of Kingdom. Lewat alat Dufan yang baru dibuka ini, awak bisa menyaksikan pertunjukan tentang misi pengamanan putri dari narapidana naga raksasa. Hiburan dahsyat tersebut bisa ditonton bersama anak bini di daerah Indoor Ice Age saban yaum pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya memberikan penjelajahan air berselang Arung Jeram Dufan atau sensasi membahayakan berselang Halilintar Dufan saja, awak kelihatan juga bisa merasakan avontur waktu di Dufan. Wujudkan imajinasi anak-anak tercinta untuk merasakan pengembaraan tempo yang jelas di Dufan. Time Adventures jadi melepaskan keseruan darmawisata waktu era pakansi final pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang benih kamu temui detik melaksanakan ekspedisi waktu di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana baru di Dufan ini bahan melepaskan sensasi perang menemani sistem solar yang super seru. Pengunjung akan naik sebuah kendaraan eksklusif sekali lalu dibekali dengan beceng laser seperti yang siap di film Star Wars dengan menembak musuh yang kasat mata di depan mata. Di akhir perjalanan nanti, anda juga bisa melihat angka permainan yang terpampang di papan skor. Kalau beruntung kepunyaan biji agung yang nggak terkalahkan, kamu akan membaca predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak kalah seru dengan Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa memantulkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berhasil menciptakan detik liburan yang melegakan bersama keluarga, sonder harus berwalang hati Dufan aub lampu. Nah, sekarang waktunya membeda-bedakan sorangan alat Dufan mana yang embuh kamu memeriksa bersama ahli tercinta?

Biar pakansi bahkan seru, saat ini siap promo menarik yang diberikan Dufan dalam bentuk menyambut International Women’s Day yang berjatuhan ala 8 Maret 2018. Kesempatan mendapatkan kadar menarik terbuka bagi anda yang berkunjung selagi bulan Maret, yaitu hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat seluruh tamu perempuan yang melaksanakan pembelian tiket di loket Dufan. Dengan kualitas individual ini, awak bisa cecap seluruh wahana Dufan sonder batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dengan Colour of Kingdom yang menjadi wahana jagoan anyar eigendom Dufan.

Segera rasakan sensasi dengan ajak teman ataupun ahli awak buat menggunakan kadar spesial ini. Info lebih lengkap blok di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar