5 Permainan Dufan Jakarta yang Sesuai Bagi Anak-Anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tak kenal dengan Dufan ataupun Dunia Fantasi Ancol yang melambangkan cacat satu tempat liburan eminen di Indonesia. Biasanya tamu yang merencanakan pakansi di area liburan keren eka ini yang teringat ialah wahana-wahana yang bisa memacu adrenalin. Bagaimana dengan tamu yang ingin membawa bawah umur preinan ke Dufan ini? Tenang saja, alat angkut Dufan amat beragam dan buat semua kalangan dari dari balita, anak-anak, hingga dewasa.

Sebelumnya perlu kedapatan Dufan adalah taman bermain yang sudah berdiri sejak tahun 1985 dan dari itu sudah memiliki atraksi dengan teknologi yang canggih. Arena bermain di sini dibagi menjadi 8 alam bertimbal dengan tema. Ada Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Hikayat, dan Balada Kera.

Total wahana di Dufan setidaknya ada 26 alat angkut yang bisa dinikmati, tinggal menyesuaikan alat mana yang cocok buat ananda dan mana yang sesuai buat dewasa. Agar kian bahana simak yuk analisis akan wahana di Dufan yang klop buat dinikmati anak-anak.

Wahana Dufan yang Aman dengan Cocok buat Anak-anak

1. Dream Playground
Masih tentang wahana indoor buat anak-anak. Dream Playground ini ialah daerah bermain ananda yang datang bagai playground atas umumnya. Sesuai dengan namanya, tempat ini melahirkan playground dambaan karena anak-anak bebas bermain dengan berlarian sesuka hati namun anak buah berumur ajek bisa mengawasi buah hatinya di tempat yang telah disediakan.

Di pada wahana Dream Playground ini semakin terasa nyaman karena ruangan dilengkapi dengan AC sehingga udara berkelaluan terasa sejuk. Baik anak-anak yang bermain dan orang berumur yang mendampingi bisa sadar nyaman.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

2. Istana Boneka
Wahana yang eka ini pernah absolut menjadi idola pengunjung Dufan khususnya anak-anak. Lokasi Istana Boneka ini siap di bidang barat Dufan, kian tepatnya berada di bagian belakang andaikata masuk dari pintu alam Eropa. Dalam alat angkut ini, bawah umur bisa membawa kereta api yang berjalan melewati terowongan.

Terowongan yang dilewati kereta banyak dan penuh dengan boneka yang bergerak. Di sinilah puncak dari alat angkut Istana Boneka. Pasti bawah umur merasa bahagia bisa berada di area yang penuh dengan boneka apalagi bisa bergerak.

3. Treasure Land


Masih berada di satu alun-alun yaitu kawasan Eropa hanya sahaja letaknya bertambah ke muka bagian timur. Di area ini bawah umur akan dihibur dengan adanya demonstrasi arena aktivitas terus stuntman. Pada forum tersebut sedia efek yang diberikan bagaikan ledakan, tembakan, dengan eksploitasi air serta api yang meluas keseruan wahana ini.

4. Alap-alap


Anak-anak juga boleh kan menjumpai alat angkut yang memacu adrenalin? Wahana Alap-alap ini adalah salah satu alat angkut yang dibuat khusus buat anak-anak yang suka dengan hal-hal menantang. Alap-alap ini melambangkan alat roller coaster dengan ukuran mini. Anak-anak dengan tinggi minimal 100cm yang bisa membawa wahana seru eka ini.

5. Ice Age


Wahana Dufan ahad ini melahirkan cacat ahad jenis alat indoor. Anak-anak aman amat alam keseruan yang diberikan wahana ini, di di aku anak-anak akan membawa bahtera dan bisa basah-basahan dengan asyik. Puncak keseruan dari wahana ini adalah adanya kejutan-kejutan yang sudah disiapkan era anak cucu memanjat perahu. Tinggi paling kecil biar bisa alam wahana ini 110cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dengan begini, tidak harus bingung lagi jika liburan madrasah datang langsung sahaja bawa anak-anak bermain di Dufan ini. Banyak kesukaan alat angkut seru dan tentunya aman bagi anak-anak. Asalkan sebagai anak Adam tua bisa memilih wahana dufan mana sahaja yang klop buat anak-anak, maka bawah umur sendiri bisa bermain dengan seru dengan bisa cecap preinan sekolahnya.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar