Coba 12 Wahana Menarik Rekreasi Ke Dunia Fantasi Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat kamu yang dari Jakarta atau luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini adalah salah ahad destinasi wisata harus kalau awak berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di pada area Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini berpangkat mudah, memadai dengan naik bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka saya sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, saya sekadar mengeluarkan Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya era itu bersama teman-teman. Seru banget pokoknya. Dufan ini bising amat era libur kenaikan aras ataupun libur semester anak sekolah. Maklum, anak-anak pada cuti beres pusat lipuran bising sekali. Jadi andaikata awak amuh agak sepi, perginya jangan pas hari anak madrasah libur.


Di Dufan itu sedia beberapa wahana yang wajib anda coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini bakir kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekatan tinggi. Keretanya banyol amat bangun ulat.

Arung Jeram
arung jeram dufan
Arung air terjun ini harus amat kamu jika pas berulang main ke Dufan. Kamu bisa rasain impresi bekerja arung air lata di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dan dialiri air 1000L/detik loh. Siap-siap basah lembap deh andaikata main di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini dahsyat banget, saya diputer-puter gitu kadang akal bisa siap di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat favorit dan adekuat dicoba untuk memandu adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini dahsyat juga. Kita beristirahat di kursi, beka lama-lama diputerin gitu, makin rentang waktu bahkan cepet. Seru banget, aktif ini ai bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja asas toki agaknya belom mendasar aktif ke Dufan. Kalau jaman abdi kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini seru banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut berjalan nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya agak kuat nih, jadi kita mendasar kaya dibanting ke hadap kiri dan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini seperti ayunan, bentuknya bahtera bajak laut. Kebayang kan, kita diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok berkena amuh turun. Paling seru duduk di arakan membelokkan belakang karena berasa paling tempat pas diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini dahsyat juga, bentuknya bagaikan jentera angin, bergerak kita diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di keagungan 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau anda gemar alat ekstrim yang memeriksa adrenalin, halilintar favorit amat sangat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan ke atas seluncur 360 derajat, tapi sedia sensasi naik dan turun serta bundaran yang tajam. Pastinya bakal bikin kamu ngga berhenti pekik andaikata aktif ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini alat yang memanggul saya di ketinggian 25 meter. Setelah itu saya akan diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum lengkap andaikata tidak naik bianglala. Apalagi angkat kaki berdua dengan sang dia, lihat sunset di tempat bianglala dengan memandang samudra Ancol. Aduh beres baper deh! Selain romantis, naik bianglala malam yaum lagi atraktif atas bisa melihat kelap-kelip alat Dufan dari atas bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit aku banget dari kecil. Naik kuda-kudaan dan muter-muter. Komedi putar ini lagi digandrungi sama anak-anak. Komedi putar ini cantik amat sangat era lilin batik yaum akibat berhiaskan berjibun lampu. Pastinya romantis dong kalau aktif berdua sama dia.

Buat awak yang baru pertama kali ke Dufan, sedia beberapa tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan absolut sedia wahana airnya, bagai arung jeram. Siap-siap deh baju anda berair atas sudah pasti akan kecipratan air.

Bawa cecair ayap & snack
Di dufan ini, jajanan lumayan mahal. Sebaiknya anda dukung ayap secukupnya. Bawa snack buat mengganjal perut juga. Kalau tidak bawa incaran di sana ada juga kok restaurant buat makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya banyak banget. Antriannya layak lama. Antara 10-30 menit buat 1 wahana. Apalagi andaikan weekend, mungkin antriannya bisa kian lama. Jadi kalau bisa sih saat Dufan pk 10.00 buka anda udah beres di kian dengan berangkat keliling bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dengan Sunblock
Percayalah, di kian panas. Jarak jarak satu wahana ke alat angkut lain lumayan. Apalagi pas tengah hari yaum dengan terik gitu. Tapi kalau pakai topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh memakai sunblock.

Ajak Teman alias Keluarga
Bermain di Dufan ini amat dahsyat andaikata ditemani sama ikhwan atau keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerentakkan mereka dan menjalin keakraban. Oh ya, di Dufan ini ada cetakan candid yang bisa dibeli loh saat selesai bermain di wahana. Kamu bisa sablon mimik yang lucu-lucu detik main di wahana.

Untuk karcis bersarang dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dengan Rp 295.000 pada weekend. Saranku sih andaikan mau ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya bertambah encer enteng kecil rendah daif daripada detik weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dan buat weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dengan alam rekreasi di alat yang ada di Dufan ya! Kalau menurut anda alat apa sahaja nih yang membelokkan seru buat dimainkan? anggapan di esai komentar ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar