11 OBJEK WAHANA ANCOL INI WAJIB KAMU KUNJUNGI

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sejak jaman penjajahan Belanda, darmawisata Ancol menduga lama dikenal sebagai induk lipuran masyarakat. Pembangunan tempat wisata ini pun mulai terus ditingkatkan hingga akhirnya resmi dibuka atas tahun 1966. Kini, liburan di Jakarta Utara ini telah beralih bentuk menjadi landmark intermezo terbesar di tanah air. Jangan bertanya-tanya andaikan Ancol selalu bising dikunjungi tiap akhir pasar ataupun masa liburan tiba. Kalau Anda tertarik menganjurkan seluruh anak buah berlibur ke Ancol, ketahui dulu 11 objek wisata Ancol atraktif bersama-sama ini.

1. Dufan

Wisata Ancol amat berjibun atraktif animo pengunjung ialah Dufan alias Dunia Fantasi. Tak cuma bawah umur saja yang aman menapaki istana Hello Kitty atau penjelajahan Ice Age, remaja dengan orang dewasa bisa pula menghabiskan preinan dengan mencoba wahana menantang. Hysteria, Halilintar, Tornado, Bianglala dan aneka wahana ekstrem lain benih melegakan hasrat liburan Anda lho!
Agar penjelajahan Anda terasa bulat dengan menyenangkan, sebaiknya melancarkan reservasi atau menanyakan ala pihak layanan pergesekan mengenai tiket promo ataupun diskon definit bertimbal dengan ketentuan yang berlaku. Tak hanya menyenangkan, Anda bisa pula mempertegangkan anggaran, bukan?

2. Ocean Dream Samudera

Wisata Ancol yang tak kalah atraktif dari Dufan merupakan Ocean Dream Samudera. Si alit bakal belajar hubungan dengan alam di Taman Surga Burung yang memegang cegak genus burung. Selain itu, Anda bisa kembali menganjur anak melihat atraksi lumba-lumba, singa laut, beruang dan lain-lain. Kalau merasa bosan, bisa menganjur ananda membuktikan film sinema 4D dengan makan perspektif 3D. Pokoknya dijamin kalau preinan Anda dan keluarga terasa seru kali ini!

3. Ocean Eco Park

Menjawab provokasi jaman berjiwa di kota besar yang serba modern, Ocean Eco Park dibangun sebagai ruang darmawisata angkasa yang eksotis. Anda bisa menikmati darmawisata Ancol yang ada konsep hijau ini. Wahana bimbingan siap menganjur Anda dan seluruh ahli keluarga berlatih mengenai alam. Tak ada salahnya mengajak anak belajar bercocok tanam di sini.
Selain itu, permainan modern seperti paint ball lagi layak dicoba sebagai media lipuran kekinian. Luas alun-alun Eco Park yang mencapai 34 hektare memang memiliki fasilitas bulat mulai danu buatan, daerah bustan dengan lain-lain.

4. Atlantis Water Adventure

Suka bermain cecair ataupun menjumpai cerapan digulung alun bagai di pantai nyata? Coba saja cecap segala wahana cairan di Atlantis Water Adventure. Wisata Ancol satu ini menyodorkan 5 liburan petualangan cecair ialah kolam ombak, kolam tanding, alahan apung, Viddy Pool dan Crazy Highest Longest Side.
Kalau Anda berterus terang suka penjelajahan ekstrem yang membuat dalaman berdegug kencang, coba sahaja membawa ban dengan kecepatan 12 km per arloji di Crazy Highest Longest Side. Ada dobel seluncuran yang hendaklah Anda kalau segala yang ada panjang 149 meter dengan model berkelok atau 122 meter yang ada bentuk seluncuran terbuka. Mendebarkan!

5. Pasar Seni

Wisata Ancol tak sekadar sekedar menyodorkan wahana lipuran semata namun jua pameran kecakapan yang patut diapresiasi. Pasar Seni merupakan pusat pembelian suvenir buatan ahli seni handal bentala cecair yang menyajikan cara lukisan, foto, patung, kerajinan tangan dengan lain-lain. Setidaknya ada 110 kios cenderamata yang harus Anda singgahi buat mengejar bawaan antagonistis mainstream.

6. Stasiun Gondola

Anda tak takut ketinggian wajib mencoba alam pemandangan dari tempat senun di Stasiun Gondola, Ancol. Anda bisa menikmati keindahan hijaunya Hutan Nusantara dengan landai dengan naik andong gantung. Ada tiga stasiun yang sedia di ruang ini ialah stasiun A, B dan C. Biaya yang dibutuhkan buat alam kereta gantung ini cuma 30 ribu rupiah ala hari biasa dengan 40 ribu atas akhir pekan. Kalau membawa anak yang kurang dari 85 sentimeter, tak dipungut biaya naik andong gantung.

7. Sea World

Berwisata saja buat melepaskan penat mungkin telah biasa akan tetapi liburan bimbingan yang mampu melepaskan kemahiran dan pengetahuan anyar aktual asing biasa. Wisata Ancol yang melepaskan manfaat bertambah merupakan Sea World. Anda bisa menganjur anak-anak berlatih melanda kehidupan bawah bahar yang beragam. Tak hanya seputar pemeliharaan ikan laut, ruang ini jua memiliki konservasi lauk -- asin budu tawar lho!
Pengunjung bisa membuktikan kelas ikan yang populer hingga ikan garib di sini. Dari di akuarium, Anda bisa melihat lauk -- asin budu arwana merah yang berjiwa di tengah lautan dengan layak langka. Di mana lagi bisa mendapati cegak spesies iwak yang lengkap seperti darmawisata Ancol eka ini? Yuk, gelanggang si buah lever ke Sea World sekarang, ya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


8. Alive Museum Ancol

Ingin tampil gaya bagai mendatangi Madame Tussauds? Anda bisa bergambar dengan para reca parafin seleb Hollywood di Alive Museum Ancol kok. Selain bia berpotret dengan arca parafin seleb favorit, Anda juga bisa mengabadikan film berlatar wall art di aku kok. Dark road, zona travel, area fantasi, alam sirkus dengan lain-lain menjadi nilai plus Alive Museum Ancol. Harga normal masuk ke area liburan Ancol satu ini adalah 100 mili rupiah. Kalau cukup sedia promo, kualitas tiket bisa mendapatkan potongan harga atraktif lho!


9. Putri Duyung Cottages

Ingin alam cuaca yang amat aman dan relaks maka Anda harus menginap di Putri Duyung Cottages. Lokasi penginapan ini berada di area Taman Impian Jaya Ancol yang memiliki panorama berbeda. Kalau Anda mencari tempat menginap yang melantas menghadap laut dengan memamerkan pemandangan indah, alkisah tidak harus berulang pergi ke Pulau Bali ataupun Lombok.
Wisata Ancol ini cocok jadi tempat peraduan buat membebaskan lelah menghadapi kerasnya kota Jakarta. Uniknya lagi, Putri Duyung Cottages juga menawarkan free sepeda untuk Anda selain alat bulat bagaikan dataran voli pantai, tenis meja, kolam renang menghadap laut dengan lain-lain.


10. Marina Bay

Dermaga ahad ini tentu telah tidak aneh lagi jadi ikon darmawisata Ancol paling populer. Dermaga kapal pesiar bergaya kosmopolitan ini disebut sebagai dermaga terbesar dengan amat lengkap di seantero Indonesia. Anda yang menyukai olahraga laut bisa mencoba diving, ski air atau wind surfing yang memadai menantang adrenalin.
Kalau sekadar ingin semata-mata memasang foto yang instagramable, coba saja beraksi selfie dengan latar cerocok ataupun barisan kapal di bibir dermaga. Bisa kembali alam cuaca landai yang menawan dengan berjalan di daerah jogging track. Kalau lapar, Marina Bay ada ragam liburan kuliner khususnya seafood yang benih melahirkan perut kenyang seharian.


11. Deretan liburan pantai yang elok

Ancol merupakan kawasan pesisir lor metropolis Jakarta yang memiliki banjaran darmawisata pantai yang elok. Selain Marina Bay, sedia 5 tempat darmawisata miring yang tidak boleh dilewatkan kalau ada ke Jakarta Utara. Anda bisa menikmati Pantai Carnival, Pantai Lagoon, Pantai Indah, Pantai Ria dengan Pantai Festival.
Pantai Lagoon merupakan destinasi wisata Ancol yang memiliki pemandangan angkasa idola para wisatawan. Suasana aliran yang aman dengan butiran pasir putih halus terasa memukau. Anda bisa menganjurkan sih dirinya berdarmawisata sore di landai eksotis ini. Toh, ada banyak jejeran kafe alias bar yang menjadi ruang makan romantis ataupun semata-mata berhenti alam semilir aliran udara laut. Nah, Anda tak layak pergi ke dalam metropolis untuk mendapatkan eksotisme pantai.
Tentu masih ada berjibun spot darmawisata Ancol yang belum tersebutkan secara keseluruhan. Namun, ruang darmawisata di arah bisa jadi rekomendasi alamat liburan Anda bersama keluarga. Rayakan momen eksklusif dengan menghadiri spot wisata distingtif di Ancol bersama orang-orang tersayang, ya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar