Mau Permainan Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dufan Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari liburan yang melajukan adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi alias Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tahun Dufan menjadi tujuan idola pakansi kalangan ananda muda engat dewasa, apalagi anak buah tua sekalipun. Selain tempat bermain anak-anak, Dufan berkelaluan menawarkan jumlah alat angkut yang mampu memburu-buru adrenalin dengan memandu keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat Dufan yang acap berhasil melajukan adrenalin dengan dijamin kamu tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir analog seperti ombang-ombang, namun pontang-pontang memegang kecekatan kisaran yang penaka bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu dasar penyangga yang banyak besar dengan 3 kisi-kisi besar yang membentang ke samping. Di kesudahan jemari tegantung 4 area duduk yang masing-masing bisa ditempati untuk duet orang.

Makin durasi putaran, makin acap terasa dibanting ke kanan dan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda melahirkan karet anggota menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berbentuk menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal bakal bergerak berkembang dan mundur, anda akan dibuat bagai dalam ayunan. Pilih tempat bersandar paling belakang untuk bertambah memacu adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu bakal terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini ada asas sejajar 60 meter dengan keliling menara seperti gelang besar. Terdapat 12 ruang duduk lengkap dengan pengamannya, membeda-bedakan deretan kedera dua anak buah ini akan lebih memburu-buru adrenalin mu.


Wahana Hysteria memiliki dasar sejajar 60 meter dengan keliling menara seperti gelang besar.
Wahana ini imbas-imbas dengan kursi pelontar sehingga kamu akan dilontarkan dari bawah ke atas dengan kecekatan penuh berbatas ke api fokus teratas dari mainan ini. Dari api fokus teratas, awak akan dijatuhkan dengan acap membuat jantung bagaikan lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster atau Jet Coaster-nya Dufan. Satu kereta geledek bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa meluncur kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih tempat amat depan alias paling belakang untuk mengharapkan sensasi yang kian berbeda. Yang membelokkan ekstrem definit ketika awak dibawa ke jalur landasan (kereta api) berupa 360 bagian dengan posisi bagaikan anak buah salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin benar-benar menguji keberanian seseorang? Tantang dia buat membawa alat angkut Tornado. Tornado bisa jadi alat angkut amat ekstrem yang sedia di Dufan. Puluhan anak Adam dapat duduk berbanjar di atas bangku istimewa depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap kaki besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa pemain ke tempat udara dengan berputar ke kidal dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu hendak beristirahat dengan atasan ke bawah, di tahan sesaat, selepas itu di pusing -- negeri kudeta ke depan dengan ke belakang yang melahirkan orang-orang berteriak histeris.

Ketika menganggap atraksi bakal berakhir, ternyata angin langkisau lagi bergerak dan lagi-lagi melaksanakan pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagaikan bundaran dengan jejari raksasa. Di kesudahan deriji terdapat kursi yang bisa kamu duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir bakal berjalan normal naik berdansa berputar sesuai dengan bertambah turun jari-jari.

Kamu akan mengharapkan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke sekalian arah.
Semakin lama putaran, makin cepat bangku dengan awak ikut dalam pusaran ke sana ke mari. Kamu bakal mengharapkan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke segala cita-cita kaum menit dengan melaksanakan aktor berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang selalu memburu-buru adrenalin. Siapkan fisik dengan staminamu karena kalau di akhir minggu pernah absolut awak harus sabar mengantri. Mengantri buat naik alat angkut memang adil terjadi, namanya juga favorit para pengunjung. Tapi, buat mengantri karcis masuk Dufan tak perlu lagi kamu cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas metode pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, cukup pembayaran di gerai terdekat. Nikmati jua beraneka macam promo & potongan (harga) eksklusif khusus untuk pemakai TokoCash.

Selain bayar karcis dufan, di Tokopedia awak lagi bisa beli tiket Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa kamu dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar