Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol melambangkan sebuah bahan wisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komunitas pembaharuan kehidupan bangsa yang jadi kebanggaan bangsa. Senantiasa mengadakan lingkungan sosial yang lebih baik lewat sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dengan pengetahuan, pada rangka mewujudkan masyarakat 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala warsa 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol pernah ditujukan sebagai sebentuk alam liburan terpadu akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan menurut bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian dalam negeri serta daya belanja masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan kongsi yang semakin meningkat, pada warsa 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertimbal dengan akta metamorfosis No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dengan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki akibat PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki bagi Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melancarkan “go public” dengan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan bagian 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% bagi PT Pembangunan Jaya, dengan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan buat lebih meningkatkan kinerja perusahaan, karena akan bertambah terkontrol, terukur, efisien dengan berhasil dengan babak profesionalisme yang adiluhung serta menciptakan sebentuk Good & Clean Governance. Kinerja dengan bayang-bayang yang afirmatif ini akan membentuk perusahaan terus tumbuh dan berbunga ala sehat pada masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. lagi melakukan akal repositioning dengan diluncurkannya merek baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak logo perusahaan, tetapi juga buat memburu-buru semangat dengan budaya perusahaan secara keseluruhan.

Objek wisata di Ancol
Dikelola bagi anak perusahaannya lebih-lebih oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkupi manajemen alam pelancongan (rekreasi dan resor) dan aksi upaya penunjang: entertainment, adat dengan liburan belanja. PJA mengelola “area turisme terintegrasi” seluas 552 Ha, tempat dekat pantai, terbaik di Jakarta dengan keentengan kanal lewat jalan tol, busway dengan kereta api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dengan pantai melambangkan alat hiburan yang menawarkan kebugaran hawa miring belah semua kalangan dan usia. Pantai dan Taman memiliki 5 pantai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dan Danau Impian, sepanjang kurang kian 5 km, dengan promenade kekal 4 km. Terdapat area Beach Park di pantai Lagoon yang berisi permainan watersport bagai Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum atas 29 Agustus 1986, dan popular dengan buah bibir Dufan, melambangkan theme park pertama yang dikembangkan oleh Ancol. Dufan melahirkan pusat hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang memberi hati hadirin dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui beragam content alat angkut permainan berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan juga melahirkan Dufan sebagai salah satu fokus edutainment yang ada di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dengan Pentas Prestasi. Dufan menduga ada akta ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melambangkan theme park kedua yang dikembangkan bagi Ancol dan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA merupakan hasil revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang hendak memberi pengunjung petualangan wisata air dengan 8 bak utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") merupakan theme park ketiga yang dikembangkan akibat Ancol. Samudra melahirkan edutainment theme park bernuansa konservasi alam yang memberikan pengalaman kepada hadirin buat mengenal kian dekat dan menyayangi berbagai macam satwa, antara asing lumba-lumba, paus putih, kunyuk laut, dengan film 4D. Di Sinema 4D atau pertunjukan 4 dimensi, Anda harus mengantri untuk bersarang ke dalam konstruksi gedung pertunjukan ini. Di dalam, petugas akan membagikan kacamata 3 dimensi. Setelah menunggu kaum lama di depan pintu, penonton akan bersarang ke dalam teater. Film yang disajikan berdurasi rendah bertambah 15 menit. Dengan memakai perspektif 3 dimensi, Anda bakal merasakan goresan siap di depan Anda dan seolah dapat disentuh, ditambah dengan kursi yang bisa bergoyang-goyang dan semburan air alias arus udara ala babak definit sehingga Anda dapat mesakana suasana sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal pada musim Senin berbatas Sabtu dengan 2 kali bonus atraksi ala musim Minggu dengan yaum Libur. Tapi, Anda sekadar bisa menontonnya satu kali karena untuk masuk ke dalam alat angkut ini kudu menggunakan kartu yang ada atas tiket masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World adalah underwater aquarium mula-mula dengan satu-satunya di Indonesia, dengan bilangan seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi landai beraksi eksklusif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini ada beragam alat khusus, seperti: bilik serba guna, bagian rapat dan area pesta pantai. Putri Duyung juga menawarkan fasilitas olahraga, bagaikan kolam renang, tenis meja, sepeda, lapangan tenis, bersama lapanan voli pantai. Arsitektur cantik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan daya posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berbawaan dengan lingkungan landai untuk membangun cuaca yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga kapal berekreasi (speed boat dan yacht) bergaya kosmopolitan yang mula-mula dengan terlengkap di Indonesia, dirancang buat ruang berlabuh bahtera pesiar beragam ukuran. Marina lagi berfungsi sebagai fokus gerak badan laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, bersama pelabuhan kapal berekreasi buat mengabah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, dermaga bongkar muat, biro perjalanan liburan dengan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melambangkan pusat aksi keterampilan dan kerajinan yang memberikan inspirasi bersama wawasan bagi penikmat dengan kolektor seni. Pasar kecakapan melambangkan wujud nyata kepedulian Ancol atas keterbukaan hidup karet ahli seni berbakat. Pasar Seni lagi dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dengan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan bambang mengaras 5,25 ha dengan jumlah stan sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban hari ala pukul 09.00-21.00 WIB. Peletakan berangkal mula-mula dilakukan akibat Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin ala Juli 1977 sementara peresmiannya dilakukan akibat Gubernur H. Tjokropanolo atas 17 Desember 1977.

Dengan alat 230 gerai yang disediakan sebagai atelir seniman dengan bilik upaya kreatif, Pasar Seni jua ada panggung pertunjukkan dan menaungi lebih dari 150 seniman, pengrajin dan pengusaha kreatif, diantaranya seni lukis, seni patung, keterampilan ukir dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah tanah untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang bisa ditempuh di waktu 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memegang 49 cottages yang terdiri dari 23 unit corak deluxe, 20 unit corak family, 3 unit contoh family suite, dengan 3 bagian contoh suite beserta memegang alat olahraga, 2 balai aneka ragam guna, restoran, kafetaria dan toko cenderamata. Sebuah pementasan unik, yakni alat berenang bersama dengan babi duyung (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 gerai pemasaran souvenir, konsumsi dan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melahirkan klub eksekutif bertaraf internasional yang dilengkapi dengan restoran yang menyediakan 3.000 kursi, aparat olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola oleh PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) merupakan gerobak gantung yang menghubungkan area wisata satu dengan yang lainnya di alun-alun Ancol yang terbentang sejauh minim kian 2,4 km dari Pantai Festival hingga daerah parker AWA. Gondola Ancol memegang 37 anggota elevator dengan kapasitas enam anak buah per gondola dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di atas bidang laut, ekspedisi dengan Gondola memajuh tempo 20 menit. Gondola Ancol melahirkan unit upaya buatan kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar